Tingkatkan Jumlah Artikel Ilmiah, FKM UTU adakan Workshop Strategi Review Artikel Ilmiah
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 11. 09. 2020
  • 0
  • 301
  • DOSEN

Meulaboh – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU) laksanakan Workshop Strategi Review Artikel Ilmiah pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar pada Rabu tanggal 9 September 2020 di Aula Utama Universitas Teuku Umar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKM UTU Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si, Wakil Dekan I Safrizal, SKM, M.Kes., Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni, SKM, M.Si., Kepala bagian Tata Usaha Muhammad Idris, S.Pd., M.Pd., Ketua Program Studi (Kaprodi) Gizi, serta seluruh Dosen di lingkup FKM UTU.

Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni yang sekaligus menjadi Ketua Panitia menyampaikan “Kegiatan Workshop ini sangat berguna untuk meningkatkan jumlah artikel ilmiah yang dapat dipublikasikan dan meningkatkan akreditasi jurnal yang dikelola baik oleh Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat maupun Prodi Gizi” ungkapnya.

“Selain itu kegiatan workshop ini sebagai upaya untuk mendorong dosen-dosen dalam meningkatkan kemampuan untuk mereview artikel” tambahnya.

Narasumber kegiatan Workshop ini adalah Dekan FKM UTU Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si dan Firman Parlindungan, S.Pd., M.Pd., Ph.D., dimana kedua narasumber menyampaikan terkait teknik-teknik dalam melakukan review artikel ilmiah dan siklus review dalam pengelolaan jurnal ilmiah.

Lainnya :