Pimpinan Perusahaan Serambi Bersilaturahmi dengan Rektor UTU
  • UPT_TIK
  • 03. 07. 2020
  • 0
  • 549

MEULABOH, UTU- Mohd. Din, Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indonesia melakukan silaturrahmi dengan Rektor UTU Prof. Dr.Jasman, Kamis, 2 Juli 2020. Dalam kesempatan itu Rektor UTU menjelaskan kepada M. Din tentang konsep green Campus

Dimana Ut]TU sekarang ini telah memiliki Ruang kuliah terintergrasi  yang di bangun dengan konsep green building yang telah memiliki 70 Ruang kelas, gedung ini sejak awal dirancang pencahayaan dan di dalamnya benar' benar nyaman.

Untuk Tahun 2020 ini  Itu melanjutkan pembangunan ruang kelas terintergrasi yang berisi 20 Ruang prodi, 20 Ruang Labotarium Non polutan dan ruang Dosen dan  September sudah rampung katanya.

Pertemuan yang sangat akrab tersebut Pak Mohd.Din sangat mengagumi kampus UTU yang merupakan Universitas yang sangat megah di Barat selatan ini di bawah kepemimpinan Prof.Jasman dimana Beliau tersebut merupakan seorang yang visioner dan juga seorang pengamat Ekonomi Dan pengamat Bisnis pungkasnya.. Silaturrahmi tersebut dijamu di Ruang rektor dengan Menu khas Aceh 2. (Ahmad Fauzi, Humas UTU)

Lainnya :