FKM UTU LAKSANAKAN RAKER TAHUN 2020
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 23. 11. 2020
  • 0
  • 546
  • FKM

Meulaboh – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU) selenggarakan Rapat Kerja (Raker) FKM UTU tahun 2020 dengan mengusung tema “Mengusung Fakultas Kesehatan Masyarakat yang Unggul”. Kegiatan ini di selenggarakan di ruang Dosen FKM UTU pada hari Kamis tanggal 19 November 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKM Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si, Wakil Dekan I Safrizal, SKM, M.Kes, Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni, SKM, M.Si, Ketua Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat Fitrah Reynaldi, SKM, M.Kes, Kaprodi Gizi Khairunnas, DCN, M.Kes, Kepala Tata Usaha FKM Muhammad Idris, S.Pd., M.Pd., serta seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan FKM UTU.

Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Drh. Darmawi, M.Si dan dimoderatori oleh Safrizal, SKM, M.Kes. Dalam pembukaannya Prof. Darmawi menyampaikan capaian kinerja FKM tahun 2020 yang dibandingkan dengan target. Selanjutnya pemaparan terkain analisis SWOT yang dimiliki FKM, sehingga dengan hal ini diharapkan FKM mampu menjadi Fakultas yang unggul hingga mampu mencapai tingkat kelas dunia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Tata Usaha FKM, dimana dalam pemaparannya KTU menyampaikan terkait tugas dan fungsi dari Tata Usaha serta mengevaluasi semua pelaksanaan administrasi yang dilaksanakan selama ini serta mempresentasikan program kerja yang sudah dirancang oleh kedua prodi untuk tahun 2021. Setelah itu barulah sampai kepada sesi pemaparan 2 prodi yaitu prodi Kesmas dan Prodi Gizi, dalam penyampaiannya Kaprodi mempresentasikan capaian kinerja selama tahun 2020 dan program kerja tahun 2021. Diharapkan dengan tingginya partisipasi dari civitas akademika FKM UTU ini mampu membawa FKM UTU menjadi Fakultas yang unggul.

Lainnya :